01 September 2009

???Jenson Button Or Kimi Raikkonen???



Jenson button ato Kimi raikkonen? Hehehe,,, kalo aquw di rumah, mesti yang paling santer diomongin tentang F1 ya uda pasti mreka berdua. Pertama, kImi raikkonen, di rumah, aq yg pertama jd fans beratnya F1, ya sejak pertama itu aq udha ceneng ama yang namanya Kimi Raikkonen.
Dulu, Kimi sering bangetzz menang, kalo liat kimi (cuman sekedar) podium aja udha gimana… gitu… gag bangetzz dech,,, nah, ckarang, F1 tahun 2009, dunia brubah 101%. Kebalik 1001 derajat. Muncul tim baru, namanya BRAWN GP, dengan 2 pembalapnya, Jenson Button ama Rubens Barrichello.
Nah, sejak tahun ini, tim papan atas langsung berubah, jadi Brawn gp ama Red-Bull Renault. Terruzzz,,, ckayang di rumahku, hampir cmua fansnya BRAWN GP ama Button. Nah, aq 1, tetep tifosinya SF ama kimi pastinya.
Jd biasanya, kalo di rumah, wkt liat F1 yang didukung gag sama. Yah, jadi sbenernya, Button ama Kimi bener mana ceh??? Yah,maksudnya mreka itu kan sbenernya sama ajah, Cuma beda kapan mreka ada di masa puncak kejayaan mreka masing2.
Bedanya lagi, mreka sama kerennya. Cuman kerennya beda. Button kerennya lebih halus, wajahnya lebih ramah, truz dia juga bisa mirip kayak pemain2nya James bond. Nah, beda Button, beda lagi ama Kimi. Kimi orangnya keren, truz orangnya dingin gag banyak omongnya, truz kerennya lebih ke (agak) nakal2 gimana… gitu… tapi bed ace ckarang, kimi jd kayak pangeran stengah jadi,,, gara2 rambutnya ce…
Truz, Button itu punya mobil yang kuat, dia juga konsisten, apalagi skarang msh di atas sendiri (di klasemen maksudnya…), walo akhir2 nie sedang agak turun, tp turunnya gag parah, namanya, game, mesti ada yg kalah, ada juga yg menang. Aq ykn Button bs dgn baik, memperbaiki dirinya,,, (mungkin……)
Sedang Kimi, akhir2 nie emang lagi melonjak. Sejak seolah tertidur tahun 2008, dan awal 2009, Ckayang Kimi mulai bangkit lagi dengan dapat sejumlah podium plus kemenangan di belgia yang sukses mendongkrak posisinya di klasemen pembalap sementara. Jadi bukan gag mungkin Kimi akan teruz bangun dan kembali seperti tahun 2007 waktu kimi jadi Juara Dunia.
Ckarang Button emang masih diatas sendiri. Tapi tempat khan gag aman gara2 dibawahnya, ada Barichello (ya dri BRAWN GP juga) yang Cuma ketinggalan 16 poin. Jadi, ckarang Button berjuang ngumpulin poin, lebih penting buat dia cendiri, karena BRAWN kan punya dua2nya, BRAWN tetep aja gag akan kekurangan poin.
Sedangkan, Kimi. Setelah, SF kehilangan Massa (cedera) plus Schumi (juga cedera), SF blm bisa nemuin pengganti yang tepat. SF ckarang pakai Luca Badoer, tp sungguh buruk, 2 kali tanding dlalu aja start buncit and slalu aja ngelakuin kesalahan BODOH yang harusnya gag boleh dilakuin pembalap senior kayak dia.
Jadi, skarang, kalo kimi dapetin poin, ntu cmua pentingnya, penting banget buat timnya. Khan dia skarang cendirian. Emag ada Luca, tp kayak yg aq blg tadi, Luca itu pemblap senior yang gag bisa apa2 bahkan rookie bisa lebih baik dari dia. Jadi pantas di disebut L. Bad (buruk). Jd bedanya kimi ama button lagi, ada di bagian kebutuhan poin itu buat siapa.
Tapi,,, mau gimana lagi? Sejak GP Malaysia (mungkin, kalo gag salah), aq sadar 1 hal. Knapa masih ada orang yang seneng ama Torro-Rosso, Williams-Toyota, ato bahkan Force-India??? Knapa mreka tetep ceneng ama tim2 itu padahal mreka tau tim2 itu sangat dianggap remah ama tim2 lainnya???
Jawabannya cuman 1, karena mreka seneng ama timnya, ato mungkin pembalapnya, mreka emg seneng kalo timnya menang, tapi, kalo mreka emg senengnya ama tim2 itu, ya udah apapun terjadi, terjadilah. Mreka bisa lebih ceneng ama tim itu daripada kemenangannya. Jaelas aja, mreka tetap dukung itu walo aq yakin mreka gag pernah berharap besar, apalagi dapat Juara dunia.
Jadi, skarang smua bisa punya tim favorit sendiri2, smua gag terbatas. Kayak aq, skarang SF emg lagi down, tp aq gag akan nyerah dan langsung berpaling gitu aja. Aq tetep dukung SF. Kayak yang seeneg Brawn ato Button, gag apa, walo Button mulai down, tetep aja dukung Button, gag ada salahnya kok tetep dukung someone yang akhirnya belum bisa menang. Suatu saat pasti smua fans masing2 akan seneng. Kalo bukan karena menang, pasti akan ada hal lain, yang gag akan bikin kmu nyesel tetep dukung mreka.
Jadi, Button, Kimi, ato ciapa ajah lah. Smua sama, Cuma butuh waktu buat kita sadar kalo apapun yang kita dukung, gag akan bikin kita sia2, walo awalnya belum bisa bikin kita seneng. Jadi sama aja, terserah orang mau suka ama apa, toh, akhirnya kalo kita dukung salah satu, kita kan juga gag perlu bawa2 yang laen. Ntu cumin buat kita sendiri, ama apa yang kita banggakan……… hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

Hey... Thanks dah mampir...
Jangan Lupha comment dunk!!!