10 Juni 2009

WHAT!!! BUTTON LAGI DI GP TURKI???

7 juni 2009

Hari nie ada F1 d Turki, kalo di liat dri qualifying, Kimi ga parah2 amat, bahkan msh di atas Massa. TAPI, akhirnya, dia juga tetep aja finish tanpa point. Dan, tetep aja yg ada d barisan depan ya itu2 aja! Ada Vettel dan Button, dan akhirnyx slalu aja , yang menang mesti BUTTON! Bahkan dari 7 race, dia uda menangin 6 race!!

Dan yg mengerikan buatquw,,, aq blm pernah liat Button kalah. Dari sekali Button kalah, itu pun saat aq ga liat F1.WHY??? jd, maksudq, knapa kalo wkt aq ga liat bru ada org slain Button yg juara. Tapi saat aq liat dan percaya akan ada yg lain yang bisa kalahin Button, Button malah slalu aja juara!

Pantes aja, rasanya uda bosen jg aq kok dri dlu aq liatnya kok Button truz?? Jelas aja! emang dri dlu tiap aq liat yg menang Button, aq khan ga liat wkt Vettel menang di Shanghai,,,

Tapi toh, d rmh qu, cm aq yg fansnya kimi, yg laen fansnya BRAWN, jd ya percuma, di rmh ga ada temennya meratapi kekalahan…. Hehehehehehe

huh……

Dan slalu aja di akhir, kimi yg dri dlu aq dukung, slalu dpt hasil yg kurang ( bisa di bilang sangat tidak ) memuaskan. Bru skali dia podium, itu aja Cuma rank 3… Bahkan hari ini di Turki, Kimi juga Cuma finish d urutan 9 dan finish tanpa point dan tampil buruk….

Karna teruz gini, uda banyak tim yang ngaku ga sanggup untuk ngalahin Button. Emang kalo di hitung, kmungkinan, masih ada beberapa pembalap, ( contohnya : Barrichello & Vettel) yang masih punya peluang besar buat ngalahin Button. Karna F1 skarang juga blom ½ jalan, tapi kalo liat BRAWN GP yg teruz kayak gini, siapa juga yg nyalinya ga ciut…..

Tapi, dengan suksesnya Button, gak brarti rekannya, Barrichello, juga pasti harus slalu dpt hasil superior kayak Button! Di Turki aja, dia gagal total! bikin kesalahan di start, belepotan di tengah, bahkan sempat melintir waktu brusaha ngelawan Heikki. Tapi q akui Heikki hebat bisa gitu, keren juga…. Hehehe…..

Sampai di titik terparah, akhirnya Barrichello ga finish deh. Jd, selain yang uda di ketahui smua fans F1, BRAWN punya mobil yang pas dimana2, tapi mungkin factor pembalap juga cukup besar. Liat aja Button slama ini slalu juara, hsl terburuknya bahkan hanya rank 3 di shanghai. Sedang Barrichello, dia blm pernah juara,bahkan hsl terburuknya adalah gagal finish….

Jd,,,, dengan berat hati,,, kuakui Button emg pembalap ajaib yang hebat, di tambah mobilnya yang slalu cepat di smua tipe sirkuit, Button bener2 hebat bgt deh!

Oia, F1 2009 emg brubah total. Dari dulu, dulu, dulunya dulu, persaingan banyak di pegang FERRARI dan McLaren. Tapi skarang? Brubah. Makanya aq sbagai salah satu fansnya FERRARI ngrasa sedih bgt. Kalo dlu aq bisa sedih kalo liat kimi ga podium, skarang liat Kimi ada di barisan 8 besar ( bisa dpt point ), rasanya seneng banget!( mungkin fans Hamilton dan Massa skarang ngrasa gitu buat jagoannya ,,,).

Makanya, waktu pertama Kimi podium tahun ini di Monaco rasanya kayak terbang! Seneeeeng banget! Yupz, itulah beberapa contoh betapa bedanya F1 thn2 sbelum ini dan F1 yang skarang…. BRAWN yg dlu blm jelas masa depannya, skarang jd jadi tim yang di anggap plg mungkin jd juara dunia!

Skarang, apalagi McLaren, yg sampe skarang bru punya 13 point. ( tapi ga beda jauh ce, FERRARI juga Cuma 20, hehehe) Bahkan hari ini di Turki, gak 1 pun pembalap mreka yang dpt point. Bahkan Hamilton yg thn lalu di anggap pembalap ajaib, tahun ini ga bisa berbuat apa2 dengan adanya BRAWN dan Red-Bull yang sperti hidup kembali. Karna emg 2 tim itu yg tahun ini terasa hebat. Liat aja hasil GP Turki, dengan Button di no 1, Webber no 2, dan Vettel no 3, uda kliatan kan mreka hebat bgt!

Kalo ga percaya, bukan hanya Turki, dari smua race tahun ini, Cuma 2 tim yang pernah juara, ya Cuma BRAWN dan Red-Bull……

Jd karna itu, skarang bener2 smua tim lain ga berkutik, bahkan, tim seterkenal, sehebat dan sekaya FERRARI dan McLaren aja ga sanggup. Andai aja Schumacher msh ada ya? Pasti F1 seru, Button VS Schumacher, Wonder Boy VS The Legend, hehehehe….

Karna aq yakin, Cuma Schumi yang bisa kalahin musuh sejago, sehebat dan sekuat apapun mreka…

tapi ya gak tau ce kalo gt yg menang ntar capa…. Hehehehe

Apalagi juga race hbs nie di Silverstone, Inggris. Pastinya, karna button org Inggris, kmungkinannya Button juara dan BRAWN ntar disana jaya, ada 99,999% deh.......

Tapi bisa juga, di sana Hamilton yang bangkit, khan dia jg org inggris, TAPI, kalo ini kmungkinannya jauh, jauh di atas jauh, plg Cuma 1%....

Ya liat aja, apa GP Inggris itu akan sama kayak GP Turki pa ga…….


0 komentar:

Posting Komentar

Hey... Thanks dah mampir...
Jangan Lupha comment dunk!!!